Rabu, 15 September 2010

Liburan Terbaik di Dunia

Queensland adalah tujuan liburan terbaik di Australia. Gold Coast dpt dicapai dgn 1 jam berkendaraan ke arah selatan dari ibukota, Brisbane.

Hiburan Keluarga yg terbaik di Dunia
Wahana tercepat, tertinggi dan terpanjang membuat tamanhiburan Gold Coast menjadi tempat yg menyenangkan bagi seluruh keluarga. Utk pengalaman yg lebih santai, habiskan sehari penuh bersama anak-anak di pantai pasir putih yg terhampar sepanjang 70 km.

Paling Alami di Dunia
Hanya 75 menit dgn kapal catamaran dari Brisbane, dan temukan Wild Dholpin Resort yg sangat unit di Tangalooma. Setiap petang, lumba-lumba hidung botol yg menghasilkan akan berenang ke tepi pantai dan diberi makan langsung dari tangan para tamu resort. Saksikan pula pemandangan menarik migrasi paus bangkok di antara bulan Juni-Oktober setiap tahunnya.

Petualangan Terbaik di Dunia
Utk liburan sepanjang masa, nikmati terbang bersama balon udara panas yg takkan terlupakan. Nikmati pemandangan spektakuler mata hari terbit di atas pedalaman Gold Coast dan tuntaskan pagi hari anda dgn sarapan sampanye yg menyenangkan.

Citra Kota terbaik di dunia
Naiklah salah satu lift tercepat di dunia utk mencapai QDeck, satu-satunya Dek observasi tepi pantai Australia di ketinggian tingkat 77 dari bangunan Q1.

Untuk hiburan paling menarik, jangan lewatkan Makan Malam dan Pertunjukkan Spektakuler serba baru di wilayah Pedalaman Australia. Atau nikmati pertunjukkan langsung yg mengagumkan di Conrad jupiters Casino Hotel.

Terbanglah bersama Maskapai Penerbangan yg paling banyak menerima pengharapan di Dunia ke Brisbane, Queensland sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar