Jumat, 11 Juni 2010

Pemegang Kartu Visa

Pemegang kartu Visa yg terhormat
Berbagai hal menggembirakan untuk menyambut pergantian tahun sudah pasti hadir dalam bayangan anda. Entah itu merayakan tahun baru bersama keluarga atau merencanakan berlibur ke tempat favorit anda.
Tahun Baru memang kerap memberikan nuansa yg unik. Meski sudah sering merayakan tahun baru di tahun-tahun sebelumnya, kita selalu ingin mengalami pergantian tahun yg berbeda dari yg sudah-sudah. Jika kali ini anda merencanakan untuk berlibur, tidak ada salahnya kalau anda menjalaninya hanya berdua dengan pasangan anda. Apa lagi jika kesempatan untuk berlibur berdua jarang sekali anda nikmati. Soal anak-anak, mungkin anda bisa minta bantuan orang tua atau saudara-saudara anda. Toh..ada baiknya jika sesekali putra-putri anda menghabiskan waktu bersama sepupu-sepupu atau kakek nenek mereka.
Jika anda berencana berlibur ke tempat yg jauh dan ke lain benua seperti Eropa atau Amerika, mungkin ketidaknyamanan jetlag sudah hadir di kepala anda. Jangan khawatir, untuk menghindari jetlag silahkan simak tips kami yg ada di rubrik Extract. Dan jika sampai saat ini anda masih bingung untuk berlibur kemana, Mandiri Travel Center siap membantu.
Tak lupa kami ucapkan Selamat hari natal dan Tahun baru. Teriring salam untuk keluarga anda. [-O-]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar