Senin, 07 Juni 2010

BELAJAR CEPAT

Gara-gara berakting di film Musik Hati (2007), Ben Kasyafani tertarik untuk terus mendalami akting. Saat ini Ben sedang shooting sinetron perdananya, ”Sejuta Cinta Marshanda”.

Main Sinetron ini baru buatku. Pastilah ada hal-hal yg membuat grogi karena kamera ada di depan muka. Tapi, aku berusaha untuk belajar cepat,” kata Ben Di sinetron itu Ben bermain bersama kekasihnya, Marshanda.

Ben banyak berdiskusi dan bertanya dengan pemain lain yg sudah lebih berpengalaman, termasuk Marshanda. ’Di luar itu, aku juga jadi banyak menonton film dan sinetron. Enggak masalah. Aku belajar aja karena semuanya dulu juga pasti melewati periode ini,” ujar pria kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983, ini.

Beruntung Ben tidak mengalami kesulitan berarti, karena pernah mengambil kursus akting di dapur Film milik Hanung Brahmantyo. ”Jadi, lumayan membantu aktingku,” kata Ben yg mengaku sangat menggemari akting aktor Al Pacino ini.

Demi sinetron, untuk sementara waktu Ben siap kehilangan tawaran pekerjaan sebagai pemandu acara atau presenter. Akan tetapi, bukan berarti Ben melupakan dunia yg telah membesarkan namanya itu. ”Saat ini memang fokus di sinetron. Tapi, suatu saat aku tetap ingin menjadi presenter dan pemandu acara,” ujar Ben.[-O-]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar