Jumat, 14 Mei 2010

CINTA Terhalang Tembok

(18 bulan dipenjara, teman kumpul kebo nikah dgn pria lain.)

Tak pernah terbayang di benak Adung (29) teman kumpul kebonya, Ela (25) akan beralih pandang ke pria lain. Tapi, itulah kepedihan yg harus diterimanya.
Selama tiga tahun Adung dan Ela hidup bersama bahkan telah dikaruniai anak lelaki, Burhanuddin yg kini berumur 10 bulan. Dalam perjalanan kasihnya, pria itu tersangkut masalah sehingga harus mendekam di Rutan Salemba, Jakpus, selama 18 bulan.
Bagi Adung yg kadung mencintai Ela, cintanya tak pernah pudar. Meski selama di tahanan kekasihnya tak pernah besuk, ia tetap menyayanginya. Kemarin ia bebas, tapi Ela sudah menikah dengan Apeb (26). Adung tak bisa menahan amrah langsung mendatangi Ela ke rumah orang tuanya di jalan Pegangsaan RT 04/08, Menteng, Jakpus.
Ia menyeret Ela keluar rumah lalu menyiksanya. Warga sekitar tidak berani mencegah, untuk petugas polsek Menteng yg dihubungi Apeb segera datang. Adung yg baru dua jam menghirup udara bebas, berurusan lagi dgn polisi. Ia dibawa ke kantor polisi.
”Siapa yg tidak sakit hati pak. Selama saya dalam tahanan, Ela tidak pernah membesuk. Begitu saya bebas, dia nikah dengan lelaki lain seminggu lalu.
Saya cinta sama Ela, rencananya setelah keluar dari Rutan Salemba, saya mau melamar Ela. Saya sangat sayang sama Burhanuddin. Dia lahir saat saya masih berada di Rutan Salemba,” ujarnya emosi.[-O-]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar