Minggu, 23 Januari 2011

Wisata Asyik di Kepulauan Seribu

SUDAH kondang bahwa Indonesia merupakan Negara kepulauan yg eksotik. Kondisi geografis ini membuat Indonesia kaya akan obyek wisata alam yg memesona. Ambil contoh saja, Kepulauan Seribu. Obyek wisata yg menawarkan panorama yg memukau. Tiap pulau di kepulauan seribu memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri. Jika penasaran akan keelokannya, anda dapat memilih paket tur dgn tujuan pulau Untung Jawa-Nusa-Keramba-Pulau-Rambut-Pulau Pramuka.
Di Pulau Untung Jawa, anda bisa bebas menjelajah, sebab pulau itu memiliki area yg cukup luas. Anda akan menemukan tempat wisata asyik di dekat pelabuhan. Akses menuju Pulau Untung Jawa cukup memadai. Di P Untung Jawa, anda bisa menelusuri pantainya dan menemukan hutan bakau yg menghijau. Dengan kanopi di area ini, anda akan semakin nyaman menjelajahi pantai.
Jangan lupa anda mengabadikan dengan kamera. Pemandangan hutan bakau Pulau Untung jawa sayang jika dilewatkan. Ingin memancing ikan? Mudah saja. Anda cukup duduk santai di dermaga dan melemparkan kali. Ikan-ikan akan berdatangan menghampiri kail anda.
Nuansa berbeda akan anda temukan di Pulau Pramuka. Di pulau yg mayoritas penduduknya nelayan ini tergolong maju. Anda bisa mendapatkan berbagai pengetahuan tentang foto-foto hewan atau hewan-hewan yg telah di awetkan di pusat Informasi Taman Laut Pulau Pramuka. Apabila ingin menyaksikan secara langsung kecantikan Pulau Pramuka, anda bisa melakukan snorkling atau menikmati keindahan taman laut nasionalnya.
Usai mencicipi keindahan pulau Pramuka, anda bisa menikmati sajian lejat di restoran yg berdiri di atas laut, diNusa Keramba. Nusa Keramba juga kondang akan peternakan ikannya. Tidak ada salahnya jika anda membeli ikan-ikan segar dari laut sebagai buah tangan.[-O-]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar