Selasa, 21 Desember 2010

Mendongkrak Kreatifitas Si Buah Hati

Menyenangkan, seru, penuh petualangan, mendidik, dan berkesan tentu menjadi sesuatu yg ingin diberikan kpd si buah hati saat berlibur. Akan tetapi utk mencapai hal tersebut sekaligus tidak semudah membalik telapak tangan.
Selain mempertimbangkan minat dan kondisi anak-anak, jenis liburan serta menyesuaikan waktu libur menjadi hal yg sering kali memeras pikiran. Maklum, karena liburan sekolah tdk selalu berbarengan dgn hari libur orang tua yg bekerja. Maka, waktu yg paling memungkinkan adalah saat akhir pekan.

Ragam Pilihan
Ada begitu banyak tempat yg dpt dituju, tentu dgn keunikannya masing-masing. Di dlm kota Jakarta misalnya, anak-anak bisa diajak ke tempat wisata seperti Ancol.
Selain menawarkan pantainya, di tempat ini keluarga juga dpt menikmati petualangan kuliner lewat berbagai tempat makan atau restoran yg ada di sana. Terlebih saat ini kawasan wisata tsb lebih mudah di akses dgn adanya jalur Busway.
Atau berlibur ke tempat-tempat yg lebih asri dan hijau seperti kebun binatang Ragunan. Selain menikmati waktu bersama anak-anak, di tempat wisata yg berlokasi di Jakarta Selatan ini pengunjung bisa mempelajari satwa yg ada di sana.
Sementara pilihan lainnya adalah menyaksikan acara-acara yg digelar di ibukota, salah satunya Disney on Ice yg pd tahun ini kembali akan memberikan hiburan yg berkesan, khususnya bagi anak-anak, dgn tema Princess Wishes On Ice.
Acara Disney On Ice Princess Wishes akan menceritakan tentang tujuh putri dari Disney yg mendapatkan impiannya. Pertunjukan ini diadakan di atas es dgn gaya akrobat yg artistik. Tinker Bell, yg berperan sbg pembawa acara, mengajak penonton utk menyaksikan cerita menarik dari Ariel, Belle, Cinderella, Mulan, Jasmine and Snow White. Selain itu, penonton juga melihat bagaimana mimpi ketujuh putri dari Disney itu akhirnya terwujud.
Dalam tur petujukan Feld Entertaiment yg baru kali ini, penonton diajak berimajinasi dan mengajak utk terus bermimpi karena hal tsb dapat menjadi kenyataan jika mereka percaya sepenuhnya. Bagi anak-anak sendiri, imajinasi menjadi hal yg penting utk melatih kreativitas.
Untuk mengenali cerita dan menuangkannya menjadi nyata mengenai harapan dari putri-putri, Jerry Bilik, Creative Director, mengumpulkan pemain berbakat yg dapat membuat cerita-cerita tsb lebih nyata.
"Bagi saya yg paling menarik dari pertunjukkan ini adalah para pemerannya. Mereka adalah gambaran dari putri-putri dan pangeran yg dapat membuat penonton menangis, karena mereka sangat mendalami impian dari karakter yg diperankan," ujar Bilik.
Dengan durasi pertunjukan selama satu setengah jam dgn jedah waktu istirahat selama lima belas menit, pertunjukan ini tentu akan menjadi pengalaman yg berkesan, terutama bagi si buah hati.
Antusias masyarakat utk menyaksikan pertunjukan ini pun begitu tinggi, sehingga waktu pertunjukan yg sedianya bakal digelar selama 14 kali, ditambah lagi menjadi 17 kali pertunjukan pada tgl 14 April hingga 22 April 2009 di Istora Senayan. Hal ini sebagaimana diutarakan Giovani Rino Chantana, Direktur Sentra Enterprise.
"Selama dua minggu terakhir ini penjualan tiket bagus, sponsor-sponsor pun bertambah. Dengan kapasitas sekitar 4.700 bangku utk setiap pertunjukan, diharapkan Disney on Ice- Princess Wishes menjadi salah satu destinasi liburan di akhir pekan bagi keluarga," tukas Giovani. Tertarik utk ikut menonton pertunjukan ini?[-O-]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar