Minggu, 29 Agustus 2010

Target Notebook Toshiba 24 ribu

Toshiba mematok target penjualan notebook di Indonesia tahun ini 24 ribu Unit, atau naik 10 persen dibanding tahun lalu. "Untuk mendukung itu, kami merilis lima model baru, antara lain produk Cosmio," ujar General Manager of Toshiba Singapura Computer System Division Junichi Ishikawa kemarin.
Disebutkan, market share notebook Toshiba pd 2004 di Indonesia sebesar 27,8 persen. Pertumbuhan pengguna notebook akan naik menjadi 20 persen. Jumlah tsb akan terus bertambah ke depannya.
Menurutnya, Toshiba tetap lebih banyak membidik konsumer yaitu sebesar 80 persen, sedangkan 20 persennya target market ke korporet antara lain perbankan dan dunia pendidikan. "Toshiba masih membidik kalangan high end utk produk notebook dgn harga sekitar Rp 20 juta lebih," ujarnya. Dengan total pasar notebook di Indonesia tahun ini sekitar 84 ribu unit., kompetitor Toshiba antara lain Hewlett Packard, IBM dan Acer.[-O-]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar