Selasa, 03 Agustus 2010

Bersiap Menuju 2010

Dunia Pariwisata dalam negri sempat ikut terguncang di tahun 2009, seiring terjadinya krisis global di dunia. Namun peningkatan terus terjadi hingga di akhir tahun ini dan diharapkan akan terus membaik di tahun 2010 nanti.
Berbagai prediksi positif memang telah menyertai perjalanan menuju 2010. Jelas, dibutuhkan strategi baru sbg perangkat utk menyambut tahun 2010 demi meraih pasar yg lebih luas dan semakin menggairahkan industri pariwisata. Berbagai amunisi disiapkan, salah satunya dgn terus mendongkrak segi pelayanan demi memuaskan pelanggan.
Tak bisa dipungkiri, maskapai penerbangan berperan penting utk semakin mendorong gairah dunia wisata. Kemudahan menjangkau suatu destinasi dalam waktu cepat semakin mendorong laju pergerakan para pelancong dari berbagai wilayah.
Itu sebabnya pula, pihak maskapai terus menambah jumlah rute penerbangannya. Tengok saja Sriwijaya Air, yg hingga kini maskapai penerbangan swasta nasional ini telah menghubungkan 31 rute domestik dan dua rute regional dgn dukungan 23 armada Boeing.
Kemudahan utk mencapai berbagai destinasi itu juga didukung oleh pelayan sumber daya manusia dan faktor keselamatan yg menjadi isu penting dalam sebuah modal transportasi. Dalam hal ini, Sriwijaya Air mendpt penghargaan dlm kategory safety dari Boeing-Seattle USA, atas kemampuannya menjaga operasional dari segi keselamatan dan pelayanan.
Penghargaan lain juga diterima Sriwjy Air pd 2008 lalu, yaitu Indonesia Most Branded Service Award dari Markplus & Co atas layanan paling berbeda yg diberikan kpd penumpang.
Hal tsb semakin mendorong sriwjy Air utk memberikan pelayanan terbaik, sesuai dgn misinya di tahun 2009, yg mengutamakan pelayanan baik dlm segi keselamatan, keamanan, dan kenyamanan. Sesuai dgn slogan terbarunya yg diluncurkan tahun ini, ”Service No.1”, intinya pd komitmen utk memberikan pelayanan yg utama, utama dlm pelayanan.[-O-]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar